PEMENANG OLIMPIADE OLAHRAGA SISWA NASIONAL (O2SN) BIDANG OLAHRAGA BULUTANGKIS

SHARE

Assalamualaikum Wr. Wb

Melalui peserta didiknya MAN 18 Jakarta Timur mampu menorehkan prestasi kembali kali ini dalam bidang olahraga pada hari Kamis, 08 Juni 2023.

Pada ajang perlombaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SMA kali ini ada beberapa bidang olahraga yang dilombakan yaitu Atletik, Renang, Bulutangkis, Pencak Silat dan Karate.

Peserta didik MAN 18 Jakarta Timur yang mengikuti lomba O2SN didampingi oleh Bapak Tri Fasdi D, S. Pd dan Bapak Bayu Pamungkas, S. Ag. Keduanya selaku dewan guru dari MAN 18 Jakarta Timur

Syalwa Cikal Suwandana mendapatkan juara 2 dan M. Fiqri Arfandi mendapatkan juara harapan 2 pada ajang perlombaan O2SN Tingkat SMA Wilayah Jakarta Timur dalam bidang Bulutangkis.

Atas kemenangannya tersebut Syalwa Cikal Suwandana mampu melanjutkan ke tingkat provinsi untuk mewakiliki Jakarta Timur dalam O2SN.

Selamat untuk pemenang mata lomba dan semangat juga untuk peserta yang belum berkesempatan menjadi pemenang, semoga bisa menjadi pemenang dan menorehkan prestasi diperlombaan yang. 

Penuh harapan semoga seluruh peserta didik MAN 18 Jakarta Timur bisa menorehkan berbagai macam prestasi lagi kedepannya baik dari akademik ataupun nonakademik.

 

Wassalamualaikum Wr. Wb
-Humas MAN 18 Jakarta-

#kemenagri
#kemenagdki
#kankemenagjaktim
#humaskemenagri
#man18jakarta